Kunjungan Ke Blog Berhenti ?

Kunjungan Ke Blog Berhenti ?

Saya sedang bingung nih memikirkan blog saya yang baru berumur 6 hari. Sepertinya ada keganjilan mengenai jumlah pengunjung blog saya yang tiba-tiba traficnya berhenti. Padahal, sampai hari kelima statistiknya cenderung naik bahkan 1 hari kemarin jumlah pengunjungnya mencapai hamper 70 pengunjung (berdasarkan angka Blog Stat). Tapi hari ini hampir 24 jam hanya tercatat 7 pengunjung. Tentu saya yang selalu memantau perkembangan blog baru saya ini menjadi sedikit bertanya, ada apa dengan blog saya?.

Sebenarnya jumlah kunjungan bukan hal yang utama bagi saya, tapi yang saya khawatirkan adalah justru keberadaan blog saya di mesin pencari (search engine), jangan-jangan sudah di depak dan tidak dianggap keluarga lagi oleh Om Google atau yang lainnya. Kalau itu yang terjadi apa salah saya?

Yang jelas kejadian ini terjadi setelah saya menyunting (mengedit) beberapa bagian dashbor termasuk mengganti theme blog saya dari Andreas 04 ke Andreas 09. Selain itu saya baru saja tukeran link dengan blogger lain yang merupakan baru pertama saya lakukan. Apakah ini ada pengaruh terhadap keberadaan kesehatan blog saya?

Bagi sahabat blogger yang punya solusi atau informasi tentang masalah ini, saya tunggu komentarnya ya……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

