Tips Buat Blogger Pemula

Tips Buat Blogger Pemula

Kemarin saya sedikit stress juga mikirin blog peliharaan saya. Sampai nggak mau makan (karena masih kenyang) dan nggak bisa tidur (nyamuknya minta ampun). Akhirnya saya tanya sana sini sampai saya bertemu dengan Blognya Mas Shodiq. Setelah beliau memberi masukan dan saran, baru saya mulai tenang. Dan betul sebagai pendatang baru saya harus tahu diri dengan kenyataan yang ada. Setelah saya sabar sedikit, betul juga pengunjung sedikit demi sedikit mengalir kembali ke kediamanku.

Berikut ini adalah langkah-langkah bagi blogger pemula agar blognya dapat dikenal dan dikunjungi banyak pengunjung :

1. Tulislah tema postingan (tulisan) yang kontroversial, ini penting agar pengunjung
tertarik dan terbawa emosionalnya
2. Buatlah judul yang dramatis, sehingga pengunjung menjadi penasaran dan akhirnya
betah di blog anda
3. kategori dan tag yang sedang populer, Inilah tag yang sering dicari orang. Sebab
banyak pengunjung yang mencari informasi-imformasi terkini
4. sering berkomentar di blog yang sudah “mapan”, dsb.
5. Terakhir ceklah selalu pengunjung blog anda melalui http://id.wordpress.com/. Di
kolom kanan terdapat daftar istilah yang sedang popular

Demikian, semoga berhasil dan menjadi blogger yang sukses!

  1. he..he..:) makasih infonya, dah share ma qta2…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

