Memanfaatkan Handphone Secara Maksimal

SUDAH OPTIMALKAH FUNGSI HANDPHONE ANDA?

Handphone (HP) bukan lagi barang mewah. Kenapa? Sebab kalau anda mau menelusuri toko atau counter handphone, maka berapapun harga handphone yang anda mau pasti ada. Dari harga super murah sampai yang bikin pusing kepala, semuanya sudah tersedia, Namun Apakah anda sudah mengenal betul fungsi handphone sebenarnya?

Berikut adalah beberapa fungsi hp agar betul-betul dapat dioptimalkan keberadaannya:

  1. Sebagai alat komunikasi. Handphone dapat kita manfaatkan untuk dapat berbicara (komunikasi)jarak jauh secara langsung. Jika dulu hanya dapat bertukar suara, kini handphone sudah dapat digunakan sebagai alat penghubung visual antar penggunanya, seperti yang terdapat pada fasilitas 3G dan sejenisnya.
  2. Sebagai alat transfer data. Jika dahulu kita mengenal telegrafh sebagai alat penghubung data, maka kini dengan sangat mudah, praktis dan cepat kita dapat mengirimkan pesan singkat (SMS) dari ujung jari kita melalui handphone.
  3. Sebagai media hiburan. Tak lengkap rasanya di zaman sekarang ini, jika handphone hanya memiliki fitur standar yang terbatas. Merek-merek handphone dan keluaran terbaru malah bersaing memanjakan pengguna handphone dengan fitur multimedia yang semakin lengkap dan canggih. Ini semakin memanjakan pengguna handphone untk semakin “mesra” dengan sang handphone
  4. Sebagai sarana bisnis. Ini yang kerapkali sering diabaikan. Maksud di sini bukan bisnis jual beli handphone (baru.bekas), tapi lebih pada pemanfaatan fungsi handphone seperti bisnis pulsa atau sejenisnya yang dapat memberikan income tambahan pada penggunanya.

Dengan demikian, sudahkah anda mengoptimalkan fungsi handphone secara sempurna?

    • lawliet90
    • Agustus 21st, 2009

    sip sip😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: