Daftar Website Yang Dilarang Oleh WordPress

Daftar Website Yang Dilarang Oleh WordPress

Ini berdasarkan pengalamanku, ketika suatu malam blogku di-banned atau di-suspend.oleh admin WordPress(WP). Awalnya aku tidak mengerti dengan Om WP, mengapa begitu tega menghancurkan kerja kerasku selama beberapa waktu menyusun berbagai tulisan (postingan) kemudian hancur hanya dalam waktu sekejap. Kebingunganku akhirnya terjawab ketika esok paginya Om WordPress mengirimkan emailnya melalui Mark-Wordpress.com ke alamat emailku. Ini mungkin email balasan dari email komplein yang aku kirimkan ke www.wordpress.com pada malam harinya.

Dalam email yang aku terima disebutkan ada 5 website di Indonesia yang dilarang untuk di link ke blog WordPress. Yaitu:

  1. http://.formulabisni.com
  2. http://uangpanas.com
  3. http://.bikinduit.com
  4. http://klikrupiah.com
  5. http://paypalbisnis.com

Semuanya dilarang di-link diblog WordPress. Aku sendiri saat dibanned karena me-link web paypalbisnis.com. Artinya, kita harus berhati-hati jika ingin me-link sebuah web di blog wordpress. Lihat dulu contein webnya. Jika itu adalah web/situs affiliate maka lebih baik jangan dipasang kalu tidak mau ke warning atau di-banned blog kita. Jadi berhati-hatilah…!

  1. berat juga ya kl gitu

  2. Thanks mas. saya pemula di WP kabarnya sih ada aturan main ya di wp. dimana saya bisa dapatkan kitab UU WP tsb. tolong mas mampir ke tempat saya ada kira2 yg dilarang ya ?
    http://tigoraksa.wordpress.com/
    Thanks mas.

  3. Wah, Hmmm….
    Makasih y atas Infonya…
    Diriku pake’ Hosting, mungkin lebih aman ya…
    Hosting gratisan juga masih banyak lho!!!😀

  4. Saling berkunjung mempererat silaturahmi. Salam kenal Sob🙂 Sukses selalu. Referensi dari kami Pulsa Murah untuk Anda.

  5. SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

    • d34nmu
    • April 14th, 2011

    wp ku lagi di suspend ni bingung ngembalikannya

    • Coba deh, cara yang saya pernah lakukan. Mudah2an blognya kembali tampil…

  6. nice info mas🙂

    • Nurmala
    • Desember 12th, 2011

    Mau tanya paypalbisnis.com apa masih berjalan? sebagai member, bagaimana peluang mendapatkan penghasilan disana?

    Mksi

    • Salam kenal, Mbak. Tentang paypalbisnis.com, saat ini saya kurang tahu, apakah masih berjalan atau tidak karena saya tidak pernah singgah lagi di bisnis ini. Mengenai peluangnya, Mbak bisa langsung kunjungi websitenya. Terima kasih sudah singgah diblogku.

        • Nurmala
        • Desember 13th, 2011

        oo begitu.. mksi infonya..

    • ѕєrbα ѕємαѕα
    • November 6th, 2014

    sangat bermanfaat,
    nice blog.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

