Cara Memasang Banner Pengunjung Online

Memasang Banner Pengunjung Online di Blog

Anda mungkin sudah memasang Blog Stats bawaan WordPress atau memasang banner jumlah pengunjung di blogspot (blogger), Anda cukup puas dapat melihat statistic (traffic) pengunjung ke blog Anda. Sebagian orang tidak menganggap penting statistic pengunjung, tapi sebagian lagi menganggap penting untuk senantiasa memantau perkembangan pengunjung dan kualitas blognya.

Jika Anda masih ingin memasang banner sederhana berkaitan dengan pengunjung blog Anda, dapat memasang banner tambahan berupa statistic pengunjung yang sedang online membuka blog Anda. Baik kalau berminat ikuti langkah berikut :

1. Masuklah ke situs http://whos.amung.us/
2. Di bawa Getting Started, ada kode html (jangan dicopy dulu)
3. Pilihlah Non Java Script yang ada di bawah kotak banner
4. Copy lah kode html yang ada

5. Untuk WordPress, bukalah Admin Blog Anda, pilih Tampilan- widgetdan pilihlah Teks dengan mengklik tambah. Isikan kotaknya dengan mempaste code html yang sudah dicopy tad
6. Untuk Blogspot masuklah melalui Elemen, pilih Tambah/Add, pilih Java script, terakhir paste copy kode html tadi
7. Selesai. Dan lihatlah hasilnya.

Selamat mencoba !

    • underscoreazuy
    • April 22nd, 2009

    underscoreazuy.wordpress.com

  1. Trima kasih infonya, sudah aq aplikasikan di blog q.

  2. waduh ini baru info yang yang saya cari

    • suryadi1982
    • Agustus 10th, 2009

    Terima kAsih Informasinya, mas kalo mau pasang benner yang pake animasi / sponsor di wordpress gimana… trim’s .. jgn lupa donk kunjungi blog kita

    • Kalau untuk pasang banner yang pake animasi/sponsor aku belum nemu. Terima kasih sudah singgah dan comment di blogku, Mas….

  3. tak coba yach.

  4. salam kenal. kalow sempet surfing ke blog ku ya

    • indrarukmana
    • Agustus 28th, 2009

    thanks,informasinya,salam kenal..

  5. sip..sip! pas banget lagi nyari info ini!

  6. tks skl om zeinkalaami, udah aku coba n sippp dehhh…
    Lam kenal ya…
    kalo sempat mohon berkunjung ke blog aku ya
    http://pompulsa.wordpress.com

  7. maksih ya udah gw pasang dan ber hasil thanks .Mantap

    • andrie
    • November 13th, 2009

    saya sudah masuk elemen di blogspot tpi ga ada untuk paste nya mas, java script nya ga ada, mohon info , thanks

  8. thanks atas infonya….salam kenal

    • ummigaya
    • Januari 23rd, 2010

    q blm bisa yang dimaksud non java scrip tuh yang mana yah….?

    • ummigaya
    • Januari 23rd, 2010

    WAU_tab(‘9xgmi4cj835b’, ‘left-middle’)

    ini dari http://whos.amung.us/ trus mana yang di cpy ke widget wordpress

    makasih

  9. sip-sip… trims infonya, tapi ko belum nemu yang non java scrip ya…??? salam kenal

  10. searching di google, blog ini yang teratas. tengkyu bos, ini yang aku cari.

    • ni’am al mumtaz
    • Maret 25th, 2010

    yang non-java script ga ada tu bos,gimana copy-nya?

  11. lo pasang banner iklan gm?

  12. Makasih Infonya…..
    Moga2 Ilmunya bermanfaat untuk semua….
    Mampir yaaaa….baru belajar nih….

  13. makasih informasinya…….
    sudah aku pasang di blogku……
    kalo ada waktu bisa berkunjung ke blogku ya….
    http://zulqifli777.wordpress.com

  14. tank sss infonya bosssss…….akan saya coba
    http://www.cafemenix.co.cc

  15. info yang berguna ne,,, makasih bro,,,🙂

    • Dhika Itsuki
    • Juli 30th, 2010

    ALL , Kunjungi BLOg qw ya !!

    ( akiradarkness.blogspot.com )

    ok !

  16. Thanx alot then bro…

  17. kok acces denied agan.mohon petunjuknya..tks..

  18. berkunjung balik ya gan… i like this information

  19. sudah saya praktekkan , ternyata mudah banged

    trims infonya gan.

    kalau untuk memasang banner giman caranya ?

    salam kenal dan terimakasih

    • Sorry , baru buka lagi nich. Untuk memasang banner ke blog kita, cukup copy scrip banner yang mau dipasang, terus kita paste deh ke blog kita.

    • rizki fauzan
    • Januari 26th, 2011

    Yang saya tahu tidak boleh memasang iklan atau banner komersil di wordpress, saya ngelink ke iklan aja diblokir, kok bisa sih disini? ada daftar khusus yang berbayar?

    • Betul Mas, blog ini juga pernah kena banned oleh wordpress. Saran saya, jangan pasang banner atau link iklan di wordpress. Saya cuma mencoba saja. Thank,s sudah mampir diblog ini.

    • wanda
    • Februari 6th, 2011

    ok jg informasinya.yg ku cari adalah ini ni.
    mmpir ya ke 4wand4.wordpress.com

    • digitalsukma
    • Maret 27th, 2011

    Nice gan!

    • hendra ehen
    • Juni 27th, 2011

    makasih gan…..!!!

  20. terima kasih….. boleh juga mau minta ajarkan… sama para blogger semuanya..maklum baru pemula

  21. waaah,mantaaap.thanks banget nih infonya.

  22. sip banget terimakash kakak,

  23. kalo caranya bikin header bergerak, gimana ya? di google adanya tulisan bergerak… huft

  24. trims infonya sangat membantu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: